Kembalikan Formulir Bacawabup, Alimudin Baedu Disambut Ramah Kader DPD Nasdem Bintuni 

oleh -241 views

Sinarpapua.news,Bintuni – DR Alimuddin Baedu MM bersama tim dan relawan YOSIM ( Yohanis – Alimuddin ) bakal calon wakil Bupati teluk bintuni periode 2024 – 2029 secara resmi mendatangi kantor DPD NASDEM teluk bintuni untuk mengajukan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati kabupaten teluk bintuni pada pilkada serentak di bulan November 2024 mendatang, selasa (7/5/2024).

 

Disambut dengan ramah oleh beberapa anggota pengurus DPD Partai Nasdem teluk bintuni, Alimudin Baedu sempatkan waktu bercengkrama bersama para pengurus partai terlebih saat menceritakan kedekatan dirinya selama kurang lebih delapan tahun bekerja atas arahan dan dibawah kepemimpinan Bupati teluk bintuni DR Petrus Kasihiw MT yang mana juga selaku ketua DPD partai nasdem teluk bintuni.

 

Dalam penyampaiannya Alimudin Baedu mengatakan ” saya bersama dengan tim datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang kami terima dari DPD partai nasdem teluk bintuni untuk secara sah mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati kabupaten teluk bintuni pada pilkada nanti 2024 – 2029 ”

 

Kami berharap agar semua tahapan pilkada yang telah di tentukan oleh pihak terkait dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

 

Saya juga ingin sampaikan bahwa saya sama sekali tidak ada ambisi atau obsesi yang macam – macam namun semata – mata untuk kebaikan, kebaikan masyarakat teluk bintuni, ujarnya.

 

Lanjutnya “ dokumen ini kami lengkapi sesuai petunjuk formulir pendaftaran yang kami terima dari Partai NasDem, harapannya semoga dapat memenuhi segala persyaratan mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati kabupaten teluk bintuni “.

 

Sedikit mengulas tentang Bapak Bupati teluk bintuni DR Petrus Kasihiw MT yang mana beliau sukses memimpin teluk bintuni hingga dua periode, yang kebetulan beliau adalah ketua DPD partai nasdem teluk bintuni jadi secara tidak langsung saya juga banyak tau tentang nasdem teluk bintuni, bahkan bekerja dibawah kepemimpinan Bapak Bupati sudah barang tentu saya sering dan bahkan hafal bau parfum beliau itu karena saking dekatnya dan seringnya saya diskusi langsung dengan sang mentor sejati dari kader partai nasdem tersebut.

 

Semoga kita semua dapat menjadi calon pemimpin masa depan yang baik bahkan mengantarkan kabupaten teluk bintuni ke perubahan demi perubahan yang tujuannya bermanfaat bagi masyarakat banyak, tutup Alimudin. ( AL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *